Kementerian Agama RI dan Baznas Mengapresiasi Organisasi yang Aktif Bergerak dalam Kemanusiaan, Mampu Beri Bantuan dan Beasiswa Pendidikan di Indonesia.
Sumber :
  • dok.kolase

Kementerian Agama dan Baznas Apresiasi Organisasi yang Aktif Bergerak dalam Kemanusiaan, Mampu Beri Bantuan dan Beasiswa Pendidikan di Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Beragam Organisasi di Indonesia yang aktif bergerak dengan berbagai ragam bidang, seperti kemanusiaan atau sosial, pendidikan  dan lainnya.

Kementerian Agama (Kemenag) RI mengapresiasi organisasi yang aktif bergerak dalam kemanusiaan di Indonesia.

Terlebih dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan juga aktif mendukung program pemerintah.

"Saya menyampaikan terima kasih dan bangga, karena ASFA telah mendukung program-program Kemenag", kata Menteri Agama RI Gus Yaqut Cholil Qoumas dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/8/2024).

Penghargaan tersebut sebagai Lazis Terinovatif dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia dan lembaga filantropi yang mendukung program-program pemerintah.

Diketahui, dalam pengentasan kemiskinan melalui program kampung zakat di berbagai daerah. Disamping itu, juga organisasi ini mendapatkan apresiasi dari Baznas.


Melihat program yang dilakukan ASFA Foundation di bidang kemanusiaan, tiap bulan menyalurkan puluhan ribu bantuan sembako dan uang tunai kepada kelompok fakir miskin, fi sabilillah (marbot, imam dan khotib masjid, guru ngaji, asatidz di pesantren dll), gharimin, ibnu sabil dan muallaf.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral