Sudah jadi Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Selingkuh dengan Kekasih Rachel Vennya? Menurut Ustaz Khalid Istri yang Mengkhianati Suami Sebaiknya Jangan Dulu....
Sumber :
  • YouTube Khalid Basalamah / instagram azizahsalsha_

Sudah jadi Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Selingkuh dengan Kekasih Rachel Vennya? Menurut Ustaz Khalid Istri yang Mengkhianati Suami Sebaiknya Jangan Dulu...

Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Isu perselingkuhan antara Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, sedang ramai diperbincangkan di media sosial. 

Berita ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena status Azizah sebagai istri dari salah satu bintang Timnas Indonesia yang tengah naik daun. 

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak-pihak terkait, spekulasi mengenai hubungan antara Azizah dan Salim terus menjadi topik hangat di berbagai platform media.

Azizah, yang akrab disapa Zize, dikenal sebagai seorang selebgram dengan pengikut yang cukup banyak. Kabar kedekatannya dengan Salim Nauderer mulai mencuat setelah beberapa netizen mengamati interaksi antara keduanya di media sosial. 

Hal ini memicu berbagai spekulasi dan asumsi bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekadar pertemanan di antara mereka. 

Rumor ini tentu menambah tekanan bagi Pratama Arhan, yang saat ini sedang fokus pada karier sepak bolanya.

Dengan adanya isu ini, pertanyaan pun muncul mengenai bagaimana Islam memandang perselingkuhan dalam pernikahan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral