Ustaz Adi Hidayat ungkap doa pelunas utang dibaca sebelum tidur setelah mengamalkan Ayat Kursi agar rezeki kembali deras.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official & Tim tvOnenews

Dahsyatnya Kekuatan Doa Bisa Karena Faktor Posisi Tangan, Ustaz Adi Hidayat: Lebih Cepat Dikabulkan Dibandingkan dengan yang..

Kamis, 22 Agustus 2024 - 18:30 WIB

tvOnenews.com - Terkabulnya doa bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, siapa sangka menurut Ustaz Adi Hidayat, posisi tangan juga bisa menentukan seberapa cepat doa kita dikalbukan.

Dalam sebuah tayangan YouTube pada akun Ad-Du'a Bandar Lampung, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa posisi tangan saat berdoa dapat mempengaruhi kecepatan pengabulan doa kita.

"Orang yang berdoa dengan mengangkat tangan, itu dalam fiqih dalam hadits, diiisyaratkan lebih cepat dikabulkan dibandingkan dengan yang diam, yang tidak mengangkat tangan," ucap Ustaz Adi Hidayat.


Potret Ustaz Adi Hidayat saat berdoa dengan mengangkat tangan. Sumber: tim tvOnenews

Lebih jelas beliau menjelaskan, ada kondisi-kondisi kapan kita dianjurkan mengangkat tangan dan seperti apa posisinya.

Salah satu contoh yang diberikan adalah perbedaan posisi tangan saat berdoa setelah shalat wajib atau sunnah dan saat berdoa setelah shalat istisqa.

"Cara mengangakat tuh macem-macem. Ada yang biasa kaya gini (tangan di atas dada), yang angkat satu telunjuk seperti khatib jum'at ada," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral