Tolong Mulai Sekarang Jangan Pelihara Kucing dalam Rumah Meski Lucu dan Gemas, Ustaz Khalid Basalamah Saran Saya Jangan....
Sumber :
  • Istockphoto

Tolong Mulai Sekarang Jangan Pelihara Kucing dalam Rumah Meski Lucu dan Imut-imut, Ustaz Khalid Basalamah: Saran Saya Jangan...

Minggu, 25 Agustus 2024 - 05:30 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Khalid Basalamah menyarankan agar tidak memelihara kucing dalam rumah meski tingkahnya lucu dan menggemaskan.

Lantas apa yang menyebabkan larangan memelihara kucing dalam rumah? Simak penjelasannya berikut ini.

Kucing adalah salah satu hewan yang sering dipelihara di rumah. Tingkah lakunya yang lucu serta bentuk tubuh, mata, dan warna bulunya yang beragam membuat banyak orang tertarik untuk memelihara kucing. 

Namun, meskipun kucing populer sebagai hewan peliharaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait memelihara kucing di rumah, terutama dari sudut pandang Islam.

Dalam sebuah ceramah yang diunggah di channel YouTube Khalid Basalamah Official, Ustaz Khalid Basalamah menjawab pertanyaan salah satu jamaahnya mengenai kucing peliharaan. 

Jemaah tersebut bercerita bahwa ia memiliki kucing yang telah melahirkan 11 ekor anak karena sering kawin di rumah. 

Karena merasa kewalahan dengan jumlah kucing yang terus bertambah, ia memutuskan untuk mengebiri kucing tersebut agar tidak bisa kawin lagi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral