Rezeki akan Datang Meledak-ledak jika Rutin Baca 2 Dzikir Ini, Ustaz Hadi Hidayat: Bisa Bertambah Hingga....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Rezeki akan Datang Meledak-ledak jika Rutin Baca 2 Dzikir Ini, Ustaz Hadi Hidayat: Bisa Bertambah Hingga...

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 23:52 WIB

tvOnenews.com - Siapa orang yang di dunia ini yang tak mau ketiban rezeki setiap harinya? Bahkan, rezeki yang didapat mengalir begitu saja hingga berlimpah ruah.

Permintaan soal rezeki juga kerap disebutkan dalam doa umat muslim. Sebab, rezeki merupakan anugerah yang diberikan langsung oleh Allah SWT, sehingga harus disyukuri apa pun keadaannya agar lebih ditambahkan niatnya.

Namun, tak jarang juga orang yang merasa kurang rezeki karena terlibat masalah ekonomi. Ternyata, amalan ini bisa Anda lakukan agar rezeki lebih cepat datang.

 

Ustaz Adi Hidayat dalam tayang di kanal YouTube Adi Hidayat Official menyampaikan jika seseorang yang kerap melakukan dzikir, maka hatinya akan lebih tenang dalam situasi apa pun.

Selain itu, kehidupan mereka yang sering berdzikir akan lebih sukses dan bahagia daripada orang-orang yang tidak pernah melakukannya.

Sang ustaz juga menambahkan jika dzikir memiliki dua bentuk, yakni perintah dan larangan. Maksudnya, perintah yang diberikan untuk dikerjakan dan larangan agar ditinggalkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral