Syekh Ali Jaber anjurkan lakukan amalan ini saat sebelum tidur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Refresh Otak dengan Sering Setel Murrotal Al-Qur'an Saat Tidur Bisa Sehatkan Saraf Kata Syekh Ali Jaber: Dahsyatnya Energi dan Manfaat..

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Merefresh otak dan pikiran dari hiruk pikuk permasalahan bisa dengan berbagai cara. Namun, ada cara mudah dari Syekh Ali Jaber, dimana ketika melakukannya, selain bisa menyehatkan pikiran kita juga bisa mendapat pahala.

Melalui tayangan YouTube Media Dakwah Hikmah, Syekh Ali Jaber ungkapkan keutamaan membaca dan mendengar bacaan Al-Qur'an yang bisa menjadi obat dari segala penyakit.

Syekh Ali Jaber menganjurkan kita sebagai umat islam untuk rajin mendengar bacaan Al-Qur'an dimanapun dan kapanpun, selama dalam keadaan suci dan tidak mengganggu orang lain.


Potret Syekh Ali Jaber. Sumber: arsip tim tvOnenews

"Harus banyak mendengar bacaan Al-Qur'an, di jalan, pas mau tidur," kata Syekh Ali Jaber.

Beliau juga menganjurkan untuk kita mendengarkan Al-Qur'an saat tidur karena ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan otak dan saraf.

"Subhanallah sima' dan mendengar Al-Qur'an ketika tidur terekam di dalam otak, karena kalau kita tidur kecuali satu yang aktif, apa? otak," ujar Syekh Ali Jaber.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral