Ustaz Adi Hidayat, jangan sembarangan shalat dhuha.
Sumber :
  • youtube

Amalan Sederhana yang Cepat Dapatkan Cinta Allah, Niscaya Semua Akses Dibuka, Semua Salah Ditutup dan Dosa Diampuni Kata Ustaz Adi Hidayat: Ini yang mahal..

Senin, 26 Agustus 2024 - 06:10 WIB

tvOnenews.com - Untuk mendekatkan diri kepada Allah dan meraih kasih-Nya, kita perlu memahami dan mengamalkan prinsip-prinsip kehidupan yang diajarkan oleh Rasulullah. Seperti ini cara cepat untuk mendapatkannya menurut Ustaz Adi Hidayat.

Salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan cinta Allah adalah dengan melaksanakan amalan-amalan yang mencerminkan keteladanan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini yang mahal. Jadi di antara banyak amalan yang cepat mendapatkan cinta Allah itu salah satu amalan yang intinya mencoba meneladani keutamaan Rasulullah SAW," ujar Ustaz Adi Hidayat.


Potret Ustaz Adi Hidayat. Sumber: tim tvOnenews

Meski amalan tersebut sangat sederhana, tapi begitu dikerjakan insya Allah kita sedang mencoba mendapatkan cinta Allah SWT.

"Itu begitu dikerjakan walaupun mungkin amalannya sederhana tapi kita sedang mencoba mendapatkan cinta Allah SWT," lanjut beliau.

Hal tersebut sebagaimana tercantum dalam firman Allah surah Ali Imran ayat 31. Ustaz Adi Hidayat jelaskan secara singkat tentang ayat dan maknanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral