Seketika Rezeki Datang Dari Segala Arah, Shalat Tahajud Baca Surat Ini Sebagai Amalan Dahsyat, Ustaz Adi Hidayat Bilang....
Sumber :
  • YouTube Adi Hidayat / Istockphoto

Seketika Rezeki Datang Dari Segala Arah, Shalat Tahajud Baca Surat Ini Sebagai Amalan Dahsyat, Ustaz Adi Hidayat Bilang...

Selasa, 27 Agustus 2024 - 00:18 WIB

tvOnenews.com - Siap-siap dikepung rezeki dari segala arah usah amalkan hal ini saat shalat tahajud.

Shalat tahajud adalah salah satu ibadah sunnah yang memiliki banyak keutamaan, termasuk sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memohon rezeki yang berlimpah. 

Sepertiga malam terakhir merupakan waktu yang sangat istimewa untuk mengerjakan shalat tahajud dan bermunajat kepada Allah, meminta segala hal yang diinginkan, termasuk dalam persoalan rezeki.

Sebagaimana Allah telah menjamin rezeki setiap makhluk-Nya di dunia ini, manusia hanya perlu berusaha dan tetap menjaga ibadah kepada-Nya.

Salah satu cara untuk membuka pintu rezeki adalah dengan membaca surat-surat tertentu dalam Al-Quran saat mengerjakan shalat tahajud. 

Ustaz Adi Hidayat, dalam sebuah kajian yang dilansir oleh tvOnenews.com dari kanal YouTube-nya, memberikan penjelasan mengenai surat-surat yang dapat dibaca untuk memohon rezeki dalam shalat tahajud.

Bagi yang masih bingung tentang surat apa yang sebaiknya dibaca dalam shalat tahajud, Ustaz Adi Hidayat memberikan dua saran. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral