Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik se-Dunia dan Kepala Negara Vatikan, Sri Paus Fransiskus.
Sumber :
  • Gregorio Borgia-AP Photo

Saat Misa Suci Akbar Paus Fransiskus di SUGBK, Peserta Umat Wajib Punya Tiket Gelang

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Koordinator Media Panitia Kunjungan Bapa Suci Fransiskus, RM Anthonius Gregorius A Lalu menyampaikan peserta umat harus mempunyai tiket gelang saat Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik se-Dunia dan Kepala Negara Vatikan, Sri Paus Fransiskus memimpin Misa Suci akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 5 September 2024.

Anthonius mengatakan peserta puluhan ribu umat wajib menyertakan tiket gelang dan persyaratan lainnya untuk tetap menjaga keamanan saat Sri Paus Fransiskus di SUGBK.

"Diharapkan umat dapat hadir dengan mempersiapkan kelengkapan persyaratan sehingga dapat mengikuti Misa Suci dengan nyaman dan aman," ungkap Anthonius dalam keterangan resminya diterima di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Ia menyatakan apabila ada umat yang tidak mempunyai tiket saat proses Misa Suci dipimpin Sri Paus Fransiskus maka dilarang memasuki area SUGBK.

Ia juga mengingatkan agar puluhan ribu umat yang memiliki tiket gelang harus mendatangi acara Misa Suci tepat waktu setelah memenuhi persyaratan.


Sri Paus Fransiskus. (Antara)

Selain itu, Anthonius menjelaskan bahwa, Paus Fransiskus juga mempunyai jadwal kunjungan untuk bertemu beberapa pihak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral