Buya Yahya mengingatkan bahaya fitnah berkaca dari kasus dialami Atta Halilintar dan Thariq Halilintar dengan istri, Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Kolase Instagram/@attahalilintar/@thariqhalilintar/Tangkapan layar YouTube Al-Bahjah TV

Bukan Cuma Thariq dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Kena Fitnah karena ini, Buya Yahya Ingatkan Bahayanya Menuduh...

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selebgram Atta Halilintar juga mengungkap kekesalannya seperti dialami sang adik, Thariq Halilintar dan istri, Aaliyah Massaid yang terkena serangan fitnah.

Atta Halilintar merasa geram akibat difitnah menikah siri dengan selebgram, Ria Ricis oleh salah satu akun YouTube Nyol**g G*sip.

Dipantau tvOnenews.com dari story Instagram @attahalilintar, Sabtu (31/8/2024), Atta Halilintar mengatakan fitnah dari akun YouTube tersebut sangat berbahaya.

Atta Halilintar mengkhawatirkan publik bisa mempercayai dirinya menikah siri dengan Ria Ricis akibat unggahan akun YouTube tersebut.

"Fitnah apalagi ini? Dan ngerinya banyak yang percaya lagi. Udah makin-makin nih akun," tulis Atta Halilintar di story Instagram.


Thariq Halilintar (kiri) dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram/@attahalilintar)

Suami Aurel Hermansyah itu merasa kesal akun YouTube tersebut membuat judul sang istri menangis akibat Ria Ricis menunjukkan bukti pernikahan sirih bersama Atta.

Video akun YouTube tersebut memperlihatkan kebersamaan Atta dan Aurel dengan Ria Ricis bersama mantan suami, Teuku Ryan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral