PBNU Ajak Masyarakat Sudahi Pembahasan Nasab 'Habaib Baalawi' yang Heboh Kembali di Medsos, Gus Fahrur: Stop Polemik yang Tidak Perlu.
Sumber :
  • dok.kolase tvOne

PBNU Ajak Masyarakat Sudahi Pembahasan Nasab 'Habaib Baalawi' yang Heboh Kembali di Medsos, Gus Fahrur: Stop Polemik yang Tidak Perlu

Senin, 9 September 2024 - 08:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan Ahmad Fahrur Rozi menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terbawa pada isu yang kembali ramai di Media Sosial (Medsos).

Berdasarkan pantauan tvOnenews.com, pada Senin (9/9/2024) pukul 08.00 WIB melihat medsos X. Ada satu nama yaitu Guru Gembul yang kembali mencuat dengan pembahasannya soal Nasab Habaib Baalawi 

Melihat isu nasab Habaib Baalawi kembali ramai dengan pembahasan beragam.

Pria yang akrab disapa Gus Fahrur ini pun menegaskan untuk menyudahi perdebatan tersebut.

Menurutnya, lebih baik membahas hal lain yang lebih berfaedah atau bermanfaat serta menyibukkan diri dengan hal positif.

"Menurut saya sudah saatnya kita sudahi, Stop Polemik nasab Yang Tidak Perlu," kata Gus Fahrur kepada tvOnenews.com lewat WhatsApp, Minggu (8/9/2024).

"Salah satu tanda baiknya Islam dan sempurnanya iman seseorang adalah perhatiannya terhadap apa yang bermanfaat baginya," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral