Viral Video Guru Gembul Singgung Polemik Habaib Baalawi buat Masyarakat Takut, PBNU Peringatkan Banyak Konten Adu Domba.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Viral Video Guru Gembul Singgung Polemik Habaib Baalawi buat Masyarakat Takut, PBNU Peringatkan Banyak Konten Adu Domba

Senin, 9 September 2024 - 12:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Media sosial (medsos) kembali diramaikan dengan isu Nasab Habaib Baalawi disampaikan Guru Gembul. Hal ini pun menuai beragam pendapat. 

Salah satunya, disoroti oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan Ahmad Fahrur Rozi menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terbawa pada isu yang kembali ramai di Media Sosial (Medsos).

Berdasarkan pantauan tvOnenews.com, pada Senin (9/9/2024) pukul 08.00 WIB melihat medsos X. Ada satu nama yaitu Guru Gembul kembali mencuat dengan pembahasannya soal Nasab Habaib Baalawi 

Gus Fahrur mengigatkan banyak pesan atau konten di Medsos memicu perselisihan dan adu domba

"Saya melihat banyak orang menyibukkan diri dengan share berbagai tulisan dan konten adu domba nasab yang jelas tidak ada manfaatnya, tidak menambah kebaikan hidupnya dan tidak menambah sumber rezekinya, kecuali bagi konten kreator jahat yang bekerja sebagai buzzerrp bayaran," pesan Gus Fahrur kepada tvOnenews.com, Senin (9/9/2024).

dok.kolase/Gus Fahrur PBNU

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
01:35
Viral