Nangis Sesenggukan Jelaskan Ingin Jadi Terbaik untuk Anak, Nikita Mirzani Tanggapi Dugaan Lolly Hamil dan Utang 400 Juta, Begini Pesan Buya Yahya soal Sikap Anak dalam Islam.
Sumber :
  • dok.kolase

Nangis Sesenggukan Jelaskan Ingin Jadi Terbaik untuk Anak, Nikita Mirzani Tanggapi Dugaan Lolly Hamil dan Utang 400 Juta, Begini Pesan Buya Yahya soal Sikap Anak dalam Islam

Kamis, 12 September 2024 - 05:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Artis Nikita Mirzani kerap muncul dengan berbagai isu yang membuatnya viral di Media Sosial (Medsos). 

Namun, akhir-akhir ini video pendek dirinya menjelaskan persoalan sang anak viral dan berseliweran di Medsos. 

Salah satu hal jadi sorotan saat ini, adanya dugaan kehamilan di luar nikah dan punya utang kurang lebih 400 juta oleh Laura Meizani alias Lolly.

"Menurut aku, aku memang bukan ibu yang sempurna tapi aku segimana bisanya aku untuk menjadi Ibu yang baik gitu loh untuk anak-anak aku, tapi nggak ada la orang yang sempurna," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube trans tv, Kamis (12/9/2024).

"Aku nggak pernah menjadi seorang ibu sebelumnya Nah aku masih belajar tapi dengan anak 3 ini aku sudah belajar, bagaimana harus menjaga, merawat, mendidik itu kan mencoba makan, tiba-tiba ada yang bilang sedikit-sedikit materi, faktanya di luar sana ada nggak punya materi anaknya nggak sekolah," jelasnya.

Disamping dari isu yang berkembang, Nikita Mirzani 

 mencoba jelaskan kalau perannya total untuk kebahagiaan anak. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
Viral