Pasukan tentara Israel mengepung Masjid Al-Aqsa.
Sumber :
  • ANTARA

Hasutan terhadap Masjid Al-Aqsa Meningkat, Palestina Ingatkan Kebencian Kelompok Ekstremis Israel Harus Dihentikan

Jumat, 13 September 2024 - 17:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Palestina menyoroti soal peningkatan hasutan kebencian dari Israel terhadap Masjid Al-Aqsa.

Kementerian tersebut memberikan peringatan terkait kebencian Israel menargetkan Masjid Al-Aqsa atas tanggapan sebuah video yang dirilis kelompok ekstremis Israel "Temple Mount Activists".

Video rilisan ekstremis Israel "Temple Mount" Activists" memberikan gambaran segera terjadi kehancuran terhadap Masjid Al-Aqsa dan Kubah Batu dengan api yang membara.

Dikutip tvOnenews.com, Jumat (13/9/2024), Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Palestina menanggapi ancaman dari kelompok ekstremis Israel menebar kebencian terhadap tempat-tempat suci untuk agama Islam semakin nyata.

Kebencian tersebut semakin meningkat daripada sebelumnya terhadap tempat-tempat suci agama Islam, salah satunya Masjid Al-Aqsa dan Kubah Batu.


Penyerangan di halaman Masjid Al-Aqsa. (ANTARA)

Kementerian Palestina tersebut menganggap saat ini ancaman telah dilakukan secara terbuka dari akar mitos dan kepalsuan disebabkan oleh kelompok Israel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral