Habib Novel Alaydrus ungkap alasan shalat Dhuha tidak bisa mendatangkan rezeki karena ini.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Novel Muhammad Alaydrus

Bukannya Tambah Rezeki Malah Makin Sempit kalau Shalat Dhuha Masih Keliru, Habib Novel Alaydrus Ungkap Alasannya

Selasa, 17 September 2024 - 06:15 WIB

tvOnenews.com - Shalat Dhuha mempunyai beberapa keutamaan dan salah satunya menjadi terpopuler bisa mendatangkan rezeki.

Salah satu hadits riwayat menjelaskan bahwa Allah SWT bersabda agar hamba-Nya shalat Dhuha langsung diberikan rezeki, Rasulullah SAW bersabda:

"Wahai anak Adam, janganlah engkau luput dari empat rakaat (shalat Dhuha) di awal harimu, niscaya akan Aku cukupkan untukmu (rezeki) di sepanjang hari itu." (HR. Ahmad)

Namun, shalat Dhuha yang memiliki keutamaan agar didatangkan rezeki oleh Allah SWT masih banyak yang belum bisa merasakannya.

Habib Novel Alaydrus menyampaikan alasan rezeki belum juga diberikan oleh-Nya meski hamba-Nya rutin mengerjakan shalat Dhuha.


Ilustrasi tahiyat akhir dalam shalat Dhuha sebelum didatangkan rezeki. (Freepik)

Mengapa shalat Dhuha belum bisa mendatangkan keutamaan rezeki meski seseorang rutin menunaikan ibadah sunnahnya? Habib Novel Alaydrus mengungkapkan penyebabnya.

Bagi Anda ingin mengetahui alasan rezeki tidak kunjung diraih seseorang dari rutin melaksanakan shalat Dhuha, mari simak penjelasan Habib Novel Alaydrus di sini.

tvOnenews.com menukil dari kanal YouTube Sulthonul Quluby, Selasa (17/9/2024), Habib Novel Alaydrus mengambil pembahasan tentang shalat Dhuha dalam suatu kajiannya.

Habib Novel Alaydrus menuturkan shalat Dhuha sebagai incaran umat Muslim untuk meraih ketetapan rezeki hidupnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral