Baru Tahu! Maia Estianty Ungkap Alasan Berpisah sama Ahmad Dhani, Ingatkan Pesan Buya Yahya Bahayanya Orang Ini di Rumah Tangga dalam Islam.....
Sumber :
  • dok.kolase

Baru Tahu! Maia Estianty Ungkap Alasan Berpisah sama Ahmad Dhani, Ingatkan Pesan Buya Yahya Bahayanya Orang Ini di Rumah Tangga dalam Islam....

Rabu, 18 September 2024 - 01:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com--Isu Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi sorotan publik akhir-akhir ini di pemberitaan. 

Masalah Rumah Tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani dulu sempat buat heboh Media Sosial (Medsos) juga. 

Sehingga nama rekan duet Maia, Mulan Jameela ikut terseret dalam kasus perceraian pasangan musisi ini.

Sebab Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikabarkan bercerai, karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang diduga yaitu Mulan Jameela.

Sejauh ini alasan Maia Estianty cerai dengan Ahmad Dhani kedua pihaknya masing-masing punya pendapat. Sehingga keputusan benar atau tidaknya di Pembaca.

Berdasarkan informasi, secara siri dengan Mulan Jameela di tahun 2009 tak lama setelah bercerai dengan Maia Estianty.

Namun, ini dibantah oleh Maia Estianty karena dirinya mengaku perceraiannya dengan Ahmad Dhani lantaran adanya pengakuan Mulan Jameela yang telah menikah di tahun 2006.

Seperti apa penjelasan Maia Estianty terkait perceraiannya dengan Ahmad Dhani setelah adanya pengakuan dari Mulan Jameela? Simak informasinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral