Sempat Heboh Video Nikita Mirzani Ungkap Belum Bisa Memaafkan Lolly, Buya Yahya Sentil Anak Berusaha Bukan Hanya Ucapan tapi Juga Disertai....
Sumber :
  • dok.kolase

Sempat Heboh Video Nikita Mirzani Ungkap Belum Bisa Memaafkan Lolly, Buya Yahya Ingatkan Anak Berusaha Bukan Hanya Ucapan tapi Juga Disertai...

Rabu, 18 September 2024 - 02:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nama Nikita Mirzani menjadi sorotan publik dan viral di media sosial (Medsos) karena pernah berselisih dengan sang anak. 

kabar terbarunya, Nikita Mirzani melaporkan mantan pacar anaknya, Vadel Bajideh ke Polres Metro Jakarta Selatan karena bersangkutan dengan sang Anak Lolly

Berdasarkan laporan tersebut, Kasi Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Bajideh.

"Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya bahwa gitu lah sama pacarnya, sama teman dekat anaknya itu loh VA. Iya (terlapor Vadel Bajideh)," kata Nurma, kepada wartawan, pada Jumat (13/9/2024).

Vadel Bajideh merupakan mantan kekasih anaknya LM (16) atau dikenal sebagai Lolly. Dilaporkan buntut dugaan tindak pidana perlindungan anak. 

Selain itu, Nikita Mirzani menyerahkan sejumlah bukti terkait dugaan tindak pidana yang menimpa sang anak ke Kepolisian .

"Jadi foto yang jadi barang bukti untuk saat ini. Fotonya si anaknya, si LM itu. Tapi untuk isi laporannya belum disimpulkan, belum kita mintai keterangan sama si Nikita," ucap Nurma.

 “Korban sedang hamil dari salah satu saksi dan korban telah melakukan aborsi sebanyak 2 kali atas suruhan terlapor. Sehingga pelapor merasa dirugikan dan melaporkan terlapor,” ungkapnya.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral