Kasus Bullying Diduga Kembali Terjadi di Ponpes, Ustaz Adi Hidayat Tegas Minta Dihentikan: Bahaya Karena Hancurkan Mental.
Sumber :
  • kolase tim tvOnenews.com

Kasus Bullying Diduga Kembali Terjadi di Ponpes, Ustaz Adi Hidayat Miris dan Tegas Minta Dihentikan: Bahaya Hancurkan Mental!

Kamis, 19 September 2024 - 01:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus dugaan perundungan atau bullying kembali terjadi.

Setelah kasus yang menimpa seorang dokter dan lingkungan sekolah Binus Simpug, kali ini kasus perundungan atau bullying diduga terjadi di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Az Zayadiy, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Korban diduga meninggal dunia usai mendapatkan perundungan atau bullying dari kakak tingkatnya.

Padahal belum lama ini Ustaz Adi Hidayat dengan tegas mengingatkan kepada semua pihak agar hentikan kasus perundungan atau bullying, khususnya di dunia pendidikan.

Begini pesan Ustaz Adi Hidayat mengenai kasus perundungan atau bullying atau akhir-akhir ini marak terjadi di dunia pendidikan.


Kasus Bullying Diduga Kembali Terjadi di Ponpes, Ustaz Adi Hidayat Miris dan Tegas Minta Dihentikan: Bahaya Hancurkan Mental! (Sumber: ANTARA)

Ustaz Adi Hidayat dengan tegas meminta seluruh pelajar untuk ingat bahwa dirinya sedang disiapkan menjadi generasi emas.

“Kita harus punya kesadaran bahwa kita ini adalah orang-orang yang diharapkan menjadi generasi emas untuk membangun bangsa ini. Tolong diingat itu baik-baik,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral