Almarhum Syekh Ali Jaber pernah bocorkan amalan Wirid selepas shalat Subuh mendatangkan rezeki dan doa diterima Allah SWT.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube & Pexels

Langsung Dikepung Rezeki dan Doa Diterima Allah SWT jika Baca Wirid ini Habis Shalat Subuh, Kata Syekh Ali Jaber Mulai Amalkan

Kamis, 19 September 2024 - 05:00 WIB

tvOnenews.com - Shalat Subuh dapat memberikan rezeki karena dikerjakan pada waktu manusia sedang tidur terlelap.

Shalat Subuh mendatangkan rezeki sebagai keutamaan terpopuler yang selalu dicari banyak orang.

Terutama bagi orang-orang yang menyempatkan shalat Subuh berjamaah di masjid dapat memperoleh keistimewaan pintu rezeki dibuka oleh Allah SWT.

Tak hanya rezeki, shalat Subuh juga dapat mengabulkan doa umat Muslim yang menyampaikan hajat mereka kepada Allah SWT di waktu fajar shadiq.

Almarhum Syekh Ali Jaber pernah membagikan amalan Wirid yang harus dibaca setelah mengerjakan shalat Subuh agar membantu rezeki kembali dilancarkan dan doa dikabulkan oleh Allah SWT.


Ilustrasi mengamalkan Wirid pembuka pintu rezeki dan doa dikabulkan setelah shalat Subuh. (Istimewa)

Seperti apa bentuk bacaan Wirid menjadi amalan setelah shalat Subuh yang bisa mendatangkan rezeki dan doa diterima oleh-Nya?

tvOnenews.com mengutip dari tayangan channel YouTube Yayasan Syekh Ali Jaber, Kamis (19/9/2024), almarhum pendakwah kelahiran asal Madinah itu membahas tentang shalat Subuh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral