Terbaru! Tiktoker Jessica Ungkap Bukti Dugaan Selingkuh Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Pesan Buya Yahya Hukum Selingkuh Jangan Cerai tapi .....
Sumber :
  • dok.kolase/Instagram

Terbaru! Tiktoker Jessica Ungkap Bukti Dugaan Selingkuh Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Ingatkan Pesan Buya Yahya Jangan Cerai tapi...

Kamis, 19 September 2024 - 05:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Kabar terbaru dari kasus dugaan perselingkuhan selebgram Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali jadi sorotan. 

Sebab ada Tiktoker Jessica Felicia membeberkan fakta baru dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer akui adanya perselingkuhan, apakah itu Azizah Salsha? masih menunggu hasil Kepolisian

Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer itu, Jessica ungkap setelah dirinya diperiksa Bareskrim Polri, pada Selasa (17/9/2024). 

"Kalau dari saya memang, perselingkuhan (Azizah dan Salim) itu memang betul adanya," kata Jessica kepada wartawan. 

"Tapi saya cuma mau bilang kalau perselingkuhan antara Salim dengan Zize (sapaan akrab Azizah) itu memang benar adanya," ungkapnya.

Terkait dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Jessica menegaskan hal itu bisa dirinya pertanggung jawabkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral