Dramatis! Nikita Mirzani Jemput Lolly di Apartemen yang Penuh Teriakan, Pesan Ustaz Adi Hidayat soal Peran Ibu Sangat....
Sumber :
  • dok.kolase

Dramatis! Nikita Mirzani Jemput Lolly di Apartemen yang Penuh Teriakan, Pesan Ustaz Adi Hidayat soal Peran Ibu Sangat...

Kamis, 19 September 2024 - 21:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Anak Nikita Mirzani, Lolly tengah jadi perhatian publik karena masih berselisih dengan sang Ibu

Baru -baru ini viral di Media sosial (Medsos) aksi Nikita Mirzani yang menjemput anaknya, Laura Meizani alias Lolly di Apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Adapun penjemputan itu didampingi oleh Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Berdasar tayangan yang dilihat tvOnenews.com, Lolly tampak berteriak histeris saat dijemput oleh ibunya. Lolly terlihat tengah dibopong oleh sejumlah pria yang merupakan tim dari Nikita Mirzani.

Penjemputan Lolly bagian dari tindaklanjut, Nikita Mirzani yang melaporkan mantan Kekasihnya Lolly bernama Vadel Bajideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sehubungan dengan ini, Kasi Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Bajideh.

"Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya bahwa gitu lah sama pacarnya, sama teman dekat anaknya itu loh VA. Iya (terlapor Vadel Bajideh)," kata Nurma, kepada wartawan, pada Jumat (13/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral