Mengenang Niat Mulia Anak, Ibu Nia Kurnia Sari Nangis Ingat Dilarang Jualan, Ustaz Adi Hidayat Sebut Tersangka Pembunuhan Masuk Neraka Jahanam.
Sumber :
  • dok.kolase

Mengenang Niat Mulia Anak, Ibu Nia Kurnia Sari Nangis Ingat Dilarang Jualan, Ustaz Adi Hidayat Sebut Tersangka Pembunuhan Masuk Neraka Jahanam

Jumat, 20 September 2024 - 06:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Kasus pembunuhan pada anak kembali terjadi, yang belum lama ini menjadi sorotan publik terjadi pada Nia Kurnia Sari di Sumatera Barat.

Orang tua dari almarhum Nia Kurnia Sari mengenang dan menceritakan kronologi sang anak. Awalnya, dikabarkan hilang dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Hal ini diketahui dari video Ibu dari remaja Padang Pariaman itu, viral di Media Sosial (Medsos) dan diunggah oleh akun aldilaso29, dikutip Kamis (20/9/2024).

Nia Kurnia Sari merupakan gadis asal Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, ditemukan tewas mengenaskan dengan keadaan tanpa busana pada Minggu, 8 September 2024.

Nia Kurnia Sari diketahui baru lulus SMA, diinyatakan hilang sejak Jumat, 6 September 2024.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga Nia menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan. 

Diketahui, jasad Nia akhirnya ditemukan pada Minggu sore di kawasan Kayu Tanam. Nia ditemukan dalam kondisi yang tragis, terkubur tanpa busana dengan tangan terikat.

Dalam video yang viral itu, Ibu dari Nia Kurnia Sari menjelaskan kronologinya, dan mengenang niat baik sang anak sangat mulia karena tak mau buat ibunya kerja (jual gorengan).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral