Buya Yahya jelaskan terkait sholawat dan shalat Tahajud.
Sumber :
  • Kolase Istockphoto & Tangkapan layar YouTube Al-Bahjah TV

Hukum Shalat Tahajud Tanpa Diakhiri Witir, Memangnya Sah? Buya Yahyah Memberi Penjelasan Tegas, Ternyata...

Jumat, 20 September 2024 - 23:02 WIB

tvOnenews.com - Shalat tahajud di malam hari adalah salah satu ibadah sunnah yang memiliki banyak keutamaan dalam Islam. Biasanya, shalat ini diakhiri dengan shalat witir. Buya Yahya menjelaskan hukum tahajud tanpa witir.

Jumlah rakaat dalam shalat tahajud itu beragam, mulai dari dua rakaat hingga maksimal 11 rakaat termasuk witir untuk mengakhirinya.

Namun, bagaimana hukumnya ketika seseorang melaksanakan shalat tahajud tetapi tidak diakhiri dengan shalat witir, apakah hal tersebut diperbolehkan atau malah sebaliknya.

Menjawab pertanyaan yang cukup banyak dipertanyakan banyak orang ini, Buya Yahya menjelaskannya secara rinci dan jelas. Simak pemaparannya dalam artikel di bawah!

Buya Yahya menjelaskan hukum saat seseorang melaksanakan shalat tahajud tetapi tidak menyertakan shalat witir di akhirnya

Mengutip dari tayangan YouTube di kanal Buya yahya, pendakwah kondang ini menjelaskan dalam ceramahnya.

"Itu jauh lebih bagus daripada yang nggak bangun malam. Nonton TV sampai subuh, main HP sampai subuh. Bagus ibu masih tahajud," ungkapnya kala salah seorang jamaah bertanya terkait hukum tahajud tanpa witir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral