Ustaz Adi Hidayat sarankan saat doa setelah shalat Tahajud baca lima ayat dalam surat Al-Quran ini agar rezekii meletup-letup.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official

Ketika Doa Tolong Baca Lima Ayat ini Usai Shalat Tahajud, Ustaz Adi Hidayat Jamin Rezeki Datang Seluas Samudera

Minggu, 22 September 2024 - 05:54 WIB

tvOnenews.com - Doa setelah shalat Tahajud memiliki arti sebagai bentuk ungkapan seseorang telah bersyukur dan meminta maaf di waktu sepertiga malam.

Biasanya umat Muslim setelah mengerjakan shalat Tahajud tidak pernah meninggalkan doa agar segala hajat didatangkan rezeki dikabulkan oleh Allah SWT.

Doa setelah shalat Tahajud sangat mustajab bagi yang ingin meraih ketetapan rezeki hidupnya yang sudah diatur oleh Allah SWT.

Hal ini menunjukkan doa yang dilakukan pada waktu sepertiga malam atau setelah shalat Tahajud bisa mendatangkan rezeki seluas samudera.

Namun, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan agar seseorang sebaiknya membaca lima ayat pengundang rezeki dalam Surat Al-Quran saat doa setelah shalat Tahajud.


Ilustrasi pria mengamalkan doa pengundang rezeki setelah shalat Tahajud. (Istimewa)

Ustaz Adi Hidayat mengatakan doa setelah shalat Tahajud disematkan membaca lima ayat tersebut berdasarkan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Lantas, dimana letak lima ayat Surah Al-Quran menjadi bacaan doa setelah melaksanakan shalat Tahajud agar rezeki datang meletup-letup?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:22
02:08
01:55
01:29
01:14
02:49
Viral