Lolly Tak Sudi Lagi Akui Nikita Mirzani sebagai Ibu, Ustaz Adi Hidayat dengan Tegas: Jika Mau Marah Coba Mikir Dulu karena....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Lolly Tak Sudi Lagi Akui Nikita Mirzani sebagai Ibu, Ustaz Adi Hidayat dengan Tegas: Jika Mau Marah Coba Mikir Dulu karena...

Minggu, 22 September 2024 - 09:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Ketika Lolly yang saat ini sudah diamankan oleh Nikita Mirzani sebagai bentuk perlindungan pada anak di tengah kasus sedang diproses Kepolisian. 

Nama Lolly dan Nikita Mirzani memang saat ini, jadi sorotan masyarakat Indonesia karena perseteruan mereka. 

Nikita Mirzani telah melaporkan mantan pacar anaknya, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan karena bersangkutan dengan sang Anak Lolly. 

Berdasarkan laporan tersebut, Kasi Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Bajideh.

"Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya bahwa gitu lah sama pacarnya, sama teman dekat anaknya itu loh VA. Iya (terlapor Vadel Badjideh)," kata Nurma, kepada wartawan, pada Jumat (13/9/2024).

Lebih lanjut, Nurma menjelaskan Vadel dilaporkan dengan Pasal Undang-Undang Perlindungan Anak Pasal 76D juncto Pasal 45 UU Perlindungan Anak dan 348 KUHP.

Kemudian untuk memperkuat pelaporan ini, Nikita Mirzani juga melampirkan sejumlah barang bukti di antaranya berupa foto kepada pihak kepolisian. 

"Jadi foto yang jadi barang bukti untuk saat ini. Fotonya si anaknya, si LM itu. Tapi untuk isi laporannya belum disimpulkan, belum kita mintai keterangan sama si Nikita," jelasnya.

Atas laporan ini, Lolly pun mendidih yang akhirnya klarifikasi diakun Instagramnya beberapa waktu lalu, sampai sebut tak lagi akui sebagai Nikita Mirzani ibu

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
07:31
11:58
02:01
04:51
Viral