Buya Yahya Jelaskan Cara mencuci baju dengan mesin cuci.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Al Bahjah TV

Minta Air Doa Kepada Ustaz Apakah Termasuk Syirik atau Tidak? Buya Yahya Jelaskan Hukumnya, Tak Disangka Ternyata...

Jumat, 27 September 2024 - 22:39 WIB

tvOnenews.com - Meminta air doa dengan maksud agar sembuh dari suatu penyakit menjadi salah satu alternatif yang kerap dipilih orang-orang saat tidak ada perubahan pasca berobat dari dokter. Buya Yahya menjelaskan hukumnya dalam Islam.

Mendatangi ustaz atau orang saleh dan meminta bantuan untuk mendoakan air kerap dilakukan segelintir orang dengan maksud ikhtiar agar bisa sembuh dari suatu penyakit.

Alternatif ini banyak diyakini bisa membantu kesembuhan seseorang, jika tidak ada perubahan apa pun pasca berobat dari dokter.

Buya Yahya menjelaskan hukum seseorang yang meminta air doa kepada ustad dengan maksud untuk menyembuhkan suatu penyakit

Banyak orang memilih alternatif minta air doa ke ustaz, sebab banyak yang merasakan khasiatnya, bisa sembuh dari suatu penyakit.

Namun, hal ini kerap memunculkan pertanyaan besar. Apakah meminta air doa termasuk dalam perbuatan syirik atau tidak? Mengingat cara ini masih dianggap tabu.

Pada salah satu kesempatan, Buya Yahya pernah memaparkan hukum meminta air doa. Dalam sebuah kajian, beliau pernah mendapat satu pertanyaan dari salah seorang jamaah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral