Berkaca Kasus Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Ingatkan Pesan Buya Yahya Cara Memilih Sekolah yang Tepat untuk Anak.
Sumber :
  • dok.ilustrasi iStock

Berkaca Kasus Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Ingatkan Pesan Buya Yahya Cara Memilih Sekolah yang Tepat untuk Anak

Sabtu, 28 September 2024 - 00:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Akhir -akhir ini Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan viralnya video syur Guru dan Murid dari Gorontalo. Hal ini tentu sangat disayangkan karena memicu ragam pendapat dan rasa khawatir orang tua

Video tersebut diketahui, berdurasi 7 dan 5 menit. Mulanya video tersebut diduga diambil secara diam-diam tanpa sepengetahuan guru dan murid itu. 

Berdasarkan Keterangan Kepolisian, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman mengatakan guru yang berada di video tersebut berinisial D. Adapun muridnya berinisial P.  

Diketahui, dalam video itu merupakan guru dan murid di salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gorontalo. Hal mengejutkan adalah D dan P melakukan perbuatan tak senonoh itu di salah satu ruangan Sekolah. 

"Di salah satu ruangan sekolah," ujar Deddy, Rabu (25/9/2024).

Atas kasus ini, pihak Kepolisian lantas menerima laporan itu lalu mulai melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. 

"Kita juga periksa 10 orang. 8 Saksi termasuk pelapor dan terlapor dan kami juga sudah menetapkan status terhadap tersangka inisial D," terang dia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral