Mencari Kepuasan pakai Alat Bantu kayak Artis Yuni Shara, Apakah Boleh dalam Islam? Buya Yahya Tegaskan Bisa Haram Kalau .....
Sumber :
  • dok.ilustrasi freepik

Mencari Kepuasan pakai Alat Bantu kayak Artis Yuni Shara, Apakah Boleh dalam Islam? Buya Yahya Tegaskan Bisa Haram Kalau ....

Minggu, 29 September 2024 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com--Artis Yuni Shara pernah menceritakan, bagaimana ia bisa mendapatkan kepuasan atau sensasi klimaks dari hubungan intim. Hal itu disampaikan dalam podcast di YouTube Deddy Corbuzier. 

Merasa puas atau tidak dalam berhubungan intim, secara umum dipahami bagi mereka yang sudah menikah. 

Hal ini diperbincangkan karena artis Yuni Shara mengaku tetap bisa merasa puas dengan alat bantu, seperti boneka atau semacam toys seks. 

Istilah alat bantu atau sex toys mungkin masih tabu di tengah masyarakat. Penggunaannya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan pembeli. 

Bukan tanpa alasan, artis Yuni Shara menggunakan itu untuk memuaskan hasratnya karena belum menikah lagi, atau masih berstatus janda

Penjelasan tersebut, Yuni sampaikan saat diundang podcast Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (29/9/2024). Dalam podcast "Close The Door" bersama Deddy Corbuzier pada tahun 2019.

“Dari aku nikah pertama, itu aku udah di-KDRT setiap hari. Waktu itu aku masih muda dan sangat membekas, jadi aku nggak terlalu kepengen (berhubungan seks) waktu itu," kata Yuni.

"Kehidupan seksual ku tidak teratur, karena aku memilih untuk memuaskannya sendiri menggunakan alat bantu seks,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
02:09
01:35
00:57
01:22
08:47
Viral