Betrand Peto Minum ASI Diusia Remaja, Sarwendah Akui Tak Melarang karena Ada Alasan, Ingatkan Pesan Buya Yahya soal Kewajiban Ibu sampai......
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Betrand Peto Minum ASI Diusia Remaja, Sarwendah Akui Tak Melarang karena Ada Alasan, Ingatkan Pesan Buya Yahya soal Kewajiban Ibu sampai.....

Senin, 30 September 2024 - 00:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nama Betrand Peto masih jadi sorotan publik karena beriringan dengan isu perceraian orang tua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah

Sebelum, adanya perceraian kedekatan Betrand Peto pun sudah menuai ragam pendapat, sama halnya ia diketahui mendapatkan ASI (air susu ibu) dari Sarwendah.

Hal ini pun sudah diklarifikasi oleh Sarwendah kalau benar adanya sang anak mendapatkan ASI. Seperti apa penjelasan Sarwendah mengenai hal tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Dilansir tvOnenews.com dari YouTube Melaney Ricardo, pada Minggu (29/9/2024) Sarwendah beberkan awal mula Betrand Peto mengapa diberi kesempatan untuk meminum ASI-nya.

Pada awalnya, momen ini terjadi ketika mantan istri Ruben Onsu ini sedang menyusui putrinya, Thania Putri Onsu yang masih belia.

Betrand Peto menghampiri Sarwendah dengan menyatakan perasaan irinya pada Thania yang bisa meminum ASI.

Sebab sang anak mengaku sejak usia 8 bulan tak lagi minum ASI, namun hanya meminum teh.

"Ngga kakak dari 8 bulan itu minumnya minum teh," ungkap Betrand Peto kepada Sarwendah.

"Sebagai seorang ibu gimana sih, kakak kalau mau minum ASI bunda gapapa kok, kan banyak di kulkas, nanti Bunda panasin, atau kakak mau minumnya dingin bisa dingin" jelas Sarwendah.

Selang waktu berlalu, Betrand Peto tiba-tiba meminta ASI Sarwendah saat dirinya sedang makan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral