Habib Novel Alaydrus sarankan amalan ini diterapkan setiap hari karena punya pahala lebih baik dari shalat Tahajud.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Novel Muhammad Alaydrus

Ternyata Pahala Amalan ini Lebih Dahsyat dari Shalat Tahajud, Kata Habib Novel Alaydrus Walau Sederhana Lakukan Setiap Hari

Senin, 30 September 2024 - 02:54 WIB

tvOnenews.com - Habib Novel Alaydrus mengungkapkan bahwa amalan sunnah yang dahsyat terletak pada shalat Tahajud.

Menurut Habib Novel Alaydrus, shalat Tahajud memiliki banyak keutamaan, di antaranya pahala besar, amalan pembuka rezeki, dan menghapuskan segala dosa.

Habib Novel Alalydrus menekankan amalan ibadah sunnah yang dilakukan sepertiga malam, yakni shalat Tahajud harus dikerjakan dengan fokus atau khusyuk.

Habib Novel Alaydrus menyatakan orang yang mengerjakan shalat Tahajud secara khusyuk dijamin keutamaan dari amalan tersebut langsung diberikan oleh Allah SWT.

Namun, pendakwah asal Surakarta itu menyampaikan bahwa seseorang wajib melakukan amalan ini lantaran mempunyai pahala besar melebihi dari shalat Tahajud.


Ilustrasi berdoa setelah shalat Tahajud. (IstockPhoto)

Ia menegaskan bahwa amalan ini harus dirutinkan setiap hari selain menunaikan shalat Tahajud lantaran pahalanya sangat besar.

Apa amalan memiliki pahala yang mengalahkah shalat Tahajud? Habibi Novel Alaydrus mengungkapkan rahasianya.

tvOnenews.com mengutip dari kanal YouTube Ngaji Asyik, Senin (30/9/2024), Habib Novel Alaydrus membagikan amalan yang pahalanya tidak kalah saing dengan shalat Tahajud.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral