Link Video Syur Guru Beristri dan Murid di Gorontalo Tersebar di Medsos, Ingatkan Hukum Suami Selingkuh Diislam Buya Yahya Sebut Jangan Langsung Cerai tapi....
Sumber :
  • dok.ilustrasi freepik

Link Video Syur Guru Beristri dan Murid di Gorontalo Tersebar di Medsos, Ingatkan Hukum Suami Selingkuh Diislam Buya Yahya Sebut Jangan Langsung Cerai tapi...

Selasa, 1 Oktober 2024 - 00:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Link video syur Guru dan Murid di Gorontalo tengah viral di Media sosial (Medsos). Hal ini pun mengingatkan pesan Pendakwah Indonesia, Buya Yahya soal hukum suami selingkuh.

Mengingat pelaku Guru dalam video syur di Gorontalo itu sudah memiliki istri. Bahkan Guru dan Murid ters juga sudah diperingatkan oleh Pihak Sekolah sejak 2023 lalu. 

Melansir tvOnenews.com kalau pihak sekolah mengaku sudah mendapatkan laporan atas hubungan keduanya dan memberikan teguran keras.

“Terkait masalah ini, mereka sudah dua kali saya BAP. BAP saya yang pertama itu tahun lalu keduanya saya BAP namun negatif, tidak ada pengakuan,” ungkap Rommy Bau Kepala Madrasa Aliyah Negeri 1 Kabupaten Gorontalo, Kamis (26/9/2024).

Selang beberapa lama tepatnya bulan Agustus 2024, Romy menyebut dirinya kembali melakukan BAP kepada Guru dan murid ini dengan dugaan hubungan kedekatan antara keduanya.

“BAP yang kedua itu karena adanya laporan dari istri guru yang bersangkutan. Di mana istri dari guru tersebut datang di rumah saya dan mengeluhkan terkait masalah kedekatan guru dan siswa ini,” jelasnya.

"BAP kedua ini bulan Agustus 2024, sebelum video viral. Dan setelah itu saya memberikan peringatan keras agar hubungannya tidak lagi dilanjutkan, dan jika dilanggar akan ada konsekuensinya yaitu dikeluarkan dari sekolah begitu juga dengan si guru,” kata kepala sekolah. 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral