Gerakan Pemuda (GP) Ansor.
Sumber :
  • ANTARA

GP Ansor Pastikan Pemerintahan Baru Akan Damai

Rabu, 2 Oktober 2024 - 00:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor Addin Jauharudin memastikan situasi transisi dan kepemimpinan Indonesia ke depan dapat berjalan lancar dan damai.

“Kita akan memastikan dan menjaga situasi transisi Republik Indonesia berjalan lancar dan damai. Dan kita pastikan seluruh Ansor Banser, seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia, akan mengawal kepemimpinan Indonesia ke depan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tandas Addin melalui keterangan resminya, Selasa (1/10/2024).

Keyakinan ini akat Addin semakin diperkuat, karena Ansor sendiri memiliki komitmen yang tegas dalam menghadirkan perdamaian melalui struktur yang dimiliki dan segala kekuatannya akan dikerahkan untuk membantu negara dengan semaksimal mungkin.

Oleh karena itu, Addin meminta agar para kader Ansor Banser dapat mengonsolidasikan kekuatan organisasi dengan masif, sekaligus membuktikan komitmen terhadap negara melalui gerakan yang terorganisir.

“Kita buktikan sebagai organisasi terdidik, terorganisir, dan kita adalah pasukan terlatih yang siap bergerak kapanpun dibutuhkan negara maupun masyarakat dan utamanya oleh Nahdlatul Ulama,” ucap dia dalam kegiatan Apel Kesaktian Pancasila di halaman Masjid Raya Albantani, Serang, Banten.

Komitmen kebangsaan, kata Addin, sudah ditunjukkan oleh para syuhada dan alim ulama pendahulu. 

Addin mengatakan, GP Ansor berjuang untuk keselamatan bangsa dari bahaya rongrongan ideologis yang mencoba mengoyak eksistensi negara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral