Lirik Sholawat Jibril Pembuka Rezeki dan Kabulkan Hajat Baik, Pernah Dibawakan Putri Ariani yang Raih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Lirik Sholawat Jibril Pembuka Rezeki Hingga Kabulkan Hajat Baik, Pernah Dibawakan Putri Ariani yang Raih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023

Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Sholawat Jibril yang umum dilantunkan umat muslim sebagai bentuk mengingat Nabi Muhammad SAW. Selain itu juga diniatkan untuk memperlancar rezeki hingga segala hajat baik.

Hal ini sebagaimana, melansir dari laman Kementerian Agama (Kemenag), dijelaskan banyak manfaat bila rutin melantunkan sholawat dalam sehari-hari.

“Perbanyaklah membaca shalawat Jibril sebanyak-banyaknya setiap habis shalat fardhu. Jika kamu mau mengamalkan ini, insya Allah hidupmu tidak akan susah dan insya Allah kamu akan dapat kesempatan untuk bisa melaksanakan ibadah haji dan berziarah ke makam Rasulullah Muhammad SAW. Entah bagaimana caranya bahkan dari jalan atau cara yang tidak pernah kamu sangka-sangka”, keterangan dalam website, dikutip Rabu (2/10/2024).

 

Berikut sholawat Jibril, cukup sederhana dan mudah diingat, namun memiliki manfaat yang luar biasa.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

 

Shallallaahu ‘Ala Muhammad Shollallaahu ‘alaihi wasallam. Semoga Allah melimpahkan shalawat atas Muhammad, shalawat atas keluarga serta keselamatan atasnya.

 

Lirik Sholawat Jibril

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Shallallaahu 'ala Muhammad

Artinya: Semoga Sholawat dari Allah atas (Nabi) Muhammad.

 

صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

Shallallah alaihi wasallam

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral