Marissa Haque pernah Ruqyah Rumahnya Karena Jin ‘Monyong’, Ini Ayat-ayat yang Dibagikan oleh Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • kolase tim tvOnenews

Marissa Haque pernah Ruqyah Rumahnya Karena Jin ‘Monyong’, Ini Ayat-ayat yang Dibagikan oleh Ustaz Adi Hidayat

Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Marissa Haque pernah melakukan ruqyah karena adanya jin yang disebut “si monyong”.

“Lagi-lagi diganggu si monyong. Insya Allah besok Al-Ustaz yang akan ruqyah rumah kami akan datang dan juga buat seisi rumah termasuk yang bekerja di rumah Pelangi Bintaro sini,” ujar Marissa Haque dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Ustaz Ismail yang minggu lalu juga ruqyah rumah keluarga Ibu Ani Dedi tetangga kami di sebelah kanan rumah kami. Mohon bantuan doa yang teman-teman semua,” sambungnya.

Kemudian pada tanggal 31 Juli, Marissa Haque dalam unggahannya berkaitan dengan gangguan di rumahnya yang membuat the boys ART tidak menyiram tanaman lantaran ketakutan.

“Bersiap dari maghrib sampai dengan isya. Bismillahirrahmanirrahim selepas shalat isya. Harus menang atas izin-Nya karena ini kan rumah kami. Sudah 30 tahunan lebih tinggal di sini. Mohon doanya ya teman-teman semua.La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzalimiin (Marissa Haque Ikang Fawzi),” ujarnya.


Marissa Haque pernah Ruqyah Rumahnya Karena Jin ‘Monyong’, Ini Ayat-ayat yang Dibagikan oleh Ustaz Adi Hidayat (Sumber: istockphoto)

Lalu apakah ruqyah dan ayat apa yang dibaca saat melakukannya?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
07:12
02:14
01:20
03:36
03:34
Viral