Usai KDRT Selebgram Cut Intan Nabila, Kini Muncul Kembali Kasus Baru yang Sama, Buya Yahya Sebut Pria Rendah.
Sumber :
  • dok.ilustrasi the conversation

Usai KDRT Selebgram Cut Intan Nabila, Kini Muncul Kembali Kasus Baru yang Sama, Buya Yahya Sebut Pria Rendah

Jumat, 4 Oktober 2024 - 15:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Tengah viral di Media sosial (Medsos) perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dialami Selebgram beredar videonya. Wanita itu kerap mendapatkan kekerasan fisik dari sang suami.

Video dari KDRT itu diketahui dari Medsos X @kegblgnunfaedh, dikutip Jumat (4/10/2024). Sekitar videoberdurasi 2 menitan perlihatkan Suami dari Selebgram memukul kepala istrinya.

"KDRT SUAMI SIKSA ISTRI!. Bantu Viralkan Der! Parah anjim kelakuan suaminya, dan teganya didepan anaknya sendiri, gak ada otaknya emang," keterangan dalam video tersebut.

Selebgram tersebut diketahui bernama Anastasia Noor Widiastuti mengalami KDRT yang dilakukan oleh Aditya Prayogi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, video tersebut juga diunggah oleh Anastasia diakun Medsos Instagramnya.

Dia buka suara mengenai KDRT itu di Instagram pribadinya @anastasiabayaa, dengan mengunggah video yang memperlihatkan mantan suaminya melakukan penganiayaan, bahkan dilakukan di depan anaknya.


"Sudah lupakah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil tujuh bulan tidak ada belas kasih sedikit pun untuk yatim piatu seperti saya. Terlebih kekerasan dilakukan depan anak yang seharusnya diberi contoh tauladan yang baik," kata Anastasia dalam keterangan videonya, Jumat (4/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral