Ramai Spill Penyebab Artis Bercerai Seperti Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty Juga Sarwendah, Bagaimana Pandangan Islam? Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Aib Baiknya Konsultasi.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Ramai Spill Penyebab Artis Bercerai Seperti Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty Juga Sarwendah, Bagaimana Pandangan Islam? Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Konsultasi

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 00:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Ramainya isu pembicaraan dan pemberitaan soal persoalan rumah tangga artis Ahmad Dhani, Sarwendah, dll berseliweran di Media Sosial (Medsos). Hal ini tentu menyita perhatian publik, simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat 

Nama artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak lepas dari sorotan publik dan media, hal ini juga berlaku pada Sarwendah. 

Mengingat mereka publik figur atau yang kerap muncul di layar gadget dan televisi tentu mudah untuk mengetahui segala hal, contoh perceraian. 

Mungkin tak diketahui masyarakat secara umum, tapi Legendnya musik Indonesia, Ahmad Dhani pun menjelaskan penyebab perceraiannya.

Ternyata bukan karena isu orang ketiga, katanya. Namun, pernah mengalami cekcok yang begitu hebat dengan mantan istrinya, Maia Estianty. 

Ia menceritakan soal bandnya yakni Dewa 19 yang sempat menjalani tur ke beberapa kota sebelum dilanda pandemi Covid-19.

Maia Estianty kepada Ahmad Dhani yang menyentil Dewa 19, cekcok itu membuat musisi kondang tanah air itu merasa tersinggung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral