Jadi Pencarian di Medsos, Polisi Minta Hapus Link Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Hukum Islam Nonton Konten Dewasa? Ustaz Adi Hidayat Tegaskan Lebih Bahaya dari Narkoba.
Sumber :
  • dok.ilustrasi freepik

Polisi Minta Hapus Link Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Hukum Islam Nonton Konten Dewasa? Ustaz Adi Hidayat Tegaskan Lebih Bahaya dari ...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 07:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Link video syur Guru dan Murid di Gorontalo tengah jadi incaran siapapun di Media sosial (Medsos). Hal ini disayangkan oleh Pihak Kepolisian agar bisa menghapusnya. 

Mengingat kasus video syur Guru dan Murid di Gorontalo melampaui batas terjadi di Area Sekolah. Sehingga secara umum kita tahu pelaku dibawah umur.

Sebab memberikan atau memiliki video syur guru dan murid di Gorontalo itu dibagikan kepada orang lain menjadi perhatian utama AKBP Deddy.

"Tolong yang sudah terlanjur memiliki video, kalau bisa jangan diedarkan lagi, dihapus," tegas AKBP Deddy dikutip Jumat (27/9/2024)

Diketahui hubungan terlarang antara guru bahasa Indonesia berinisial D (57) dan murid—Ketua OSIS berinisial P (16) sudah terjadi sejak tahun 2023 lalu. 

Hal ini diungkapkan oleh Penyidik PPA Polres Gorontalo Brigadir Jabal Nur.

Hubungan mereka D dan P bermula pada tahun 2022, karena D dan P mulai dekat lantaran D mulai meluluhkan hati P untuk mengayomi, sering membantu dan memberikan perhatian lebih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:26
02:11
03:09
01:46
00:50
Viral