Setiap Hari Minta Minum ASI, Sarwendah Ungkap Betrand Peto Dikasih karena Keinginan Pribadi, Apa Hukum Islam? Buya Yahya Tegaskan Boleh tapi....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Setiap Hari Minta Minum ASI, Sarwendah Ungkap Betrand Peto Dikasih karena Keinginan Pribadi, Apa Hukum Islam? Buya Yahya Tegaskan Boleh tapi...

Selasa, 8 Oktober 2024 - 04:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto tidak lepas dari perhatian publik terutama di Media sosial (Medsos). Salah satu hal yang disoroti soal ASI

Air susu ibu (ASI) yang diberikan Sarwendah ke Betrand Peto bukan tanpa alasan. Hal ini sempat kontroversi besar, dan menimbulkan berbagai spekulasi mengenai hubungan antara ibu dan anak angkat ini. 

Namun, Sarwendah akhirnya angkat bicara untuk meluruskan kabar tersebut dalam sebuah podcast di kanal YouTube milik Melaney Ricardo, dikutip Selasa (8/10/2024).

Dalam wawancara tersebut, Sarwendah menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi secara spontan. 

Ia bercerita saat itu sedang menyusui putri keduanya, Thania, dan Betrand mengungkapkan bahwa sejak kecil dirinya tidak pernah minum ASI. 

"Pada saat aku menyusui Thania, kakak (Betrand) bilang 'Seneng ya Thania bisa disusuin sama bundanya'," kenang Sarwendah.

Sarwendah, yang merasa iba mendengar cerita Betrand, secara spontan menawarkan stok ASI-nya di kulkas kepada putra angkatnya itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral