Berkaca dari Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ingatkan Bahayanya Istri Selingkuh, Ustaz Syafiq Riza Basalamah: Seakan tak Butuh Suami dan itu Dosa....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Berkaca dari Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ingatkan Bahayanya Istri Selingkuh, Ustaz Syafiq Riza Basalamah: Seakan tak Butuh Suami dan...

Rabu, 9 Oktober 2024 - 05:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com--Siapa sangka, pasangan Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang terlihat adem ayem tiba-tiba cerai. Tepat dalam konferensi pers pada hari Selasa (8/10/2024) didampingi oleh sang pengacara, Fahmi Bachmid resmi menggugat sang istri.

"Saya datang ke orang tua dia (Paula Verhoeven), dan saya bilang ke keluarganya sudah nggak bisa. Seinget saya, dari November 2023 sudah dikembalikan ke orang tuanya, dan akhirnya mengajukan talak cerai," jelas Baim Wong dalam konferensi pers di depan awak media yang ditayangkan dalam siaran langsung di TikTok PARAMEDIA. 

 

dok.kolase tvonenews.com/Paula Verhoeven 

 

Bahkan ternyata, Fahmi Bachmid selaku pengacara menyebut Baim Wong tidak lagi tinggal bersama Paula Verhoeven lebih dari 7 bulan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral