Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas saat Menerima Kunjungan Imam dan Khatib Masjid Nabawi Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi pada Selasa (8/10/2024).
Sumber :
  • Humas Kemenag RI

Sambut Kedatangan Imam Masjid Nabawi, Menag: Ini Kehormatan Bagi Kami

Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyambut baik kunjungan Imam dan Khatib Masjid Nabawi Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi. 

"Ini kehormatan bagi kami. Terima kasih kepada Imam dan Khatib Masjid Nabawi Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi (Syaikh Ahmad) yang bersedia berkunjung ke negara kami. Sampaikan salam tandas Menag dalam pernyataan yang dikutip tvOnenews.com pada Rabu (9/10/2024).

Menag kemudian memastikan untuk terus menjaga hubungan antar kedua negara.

"Terima kasih juga kepada Khadim Al-Haramain Al-Syarifain di Jakarta dan saya memastikan bahwa hubungan antara dua negara, kerajaan, dan masyarakat, berjalan dengan baik. Insyaallah kita akan berusaha untuk menjaga hubungan antara dua negara," tandasnya.

Dalam pernyataannya, Menag menyebut peran besar Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Al-Amudi.

Menurutnya selama ini telah menjadi mitra Kemenag dalam hubungan kerja sama dengan Arab Saudi. 

“Hubungan terutama saya secara pribadi bersama Pak Duta Besar ini sudah seperti hubungan saudara jadi bukan lagi hubungan antara dua negara, tetapi hubungan antara dua saudara," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:11
05:26
01:32
01:12
02:49
03:40
Viral