Hari Mental Health Sedunia, Berikut Tips dari Praktisi Kesehatan Agar Tetap Sehat dan Kuat, Zaidul Akbar Ungkap Ada Makanan yang Dianjurkan.
Sumber :
  • dok.ilustrasi freepik

Hari Mental Health Sedunia, Berikut Tips dari Praktisi Kesehatan Agar Tetap Sehat dan Kuat, Zaidul Akbar Ungkap Ada Makanan yang Dianjurkan

Rabu, 9 Oktober 2024 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Selamat hari mental sedunia yang diperingati setiap 10 Oktober mengingatkan pada kesehatan mental atau disebut Mental Health

Hal ini pun mendapatkan tanggapan oleh Praktisi Kesehatan Masyarakat dr. Ngabila Salama menyampaikan kalau kesehatan bukan hanya soal fisik.

Mnedorong siapapun untuk menjaga kesehatan dalam tubuh agar terhindar dari gangguan mental. Yang keduanya berkesinambungan, maka keduanya saling terhubung tanpa melihat usia berapapun.

"10 Oktober 2024 Hari Kesehatan Mental Sedunia mari cegah dengan CERIA setiap hari. Sehat tidak hanya fisik, tapi juga mental. Banyak gangguan fisik didahului dari gangguan mental seperti cemas, gelisah, stress, depresi menyebabkan asam lambung meningkat bahkan sampai hipertensi, DM, stroke, serangan jantung, dll. Gangguan mental bisa mengenai semua usia dari bayi sampai lansia," kata dr Ngabila kepada tvonenews.com, Rabu (9/10/2024)

 

dok ilustrasi Konsultasi

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:59
02:49
01:49
02:19
02:16
07:05
Viral