Nasi Makanan Pokok Indonesia tapi Kalau Pakai Telur Coba Pikir Kembali, Zaidul Akbar Ungkap Ada yang Sehat atau Tidak tapi Lebih Baik Pilih .....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Nasi Makanan Pokok Indonesia tapi Kalau pakai Telur Coba Pikir Kembali, Zaidul Akbar Ungkap Ada yang Sehat atau Tidak tapi Lebih Baik Pilih....

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Mencintai makanan seperti nasi di Indonesia sudah jadi hal yang lumrah. Sebab nasi makanan pokok atau utama dalam sehari-hari, simak penjelasan Zaidul Akbar soal nasi telur.

Tanpa disadari, masyarakat secara umum lebih suka anti ribet alias praktis, seperti nasi dan telur goreng. Hal ini tentu lezat bagi kebanyakan orang tapi perlu diwaspadai. 

Dokter Zaidul Akbar sebagai Praktisi atau Konsultan Kesehatan ini mengungkapkan ada hal yang harus dipahami. 

Dalam komponen makanan sehat sehari-hari, seperti tagline yang kita tahu 4 sehat dan 5 sempurna. Sudha pasti isi piringnya ada nasi, tempe atau tahu dan sayur serta lainnya. 

 

Namun, realitanya masih ada yang belum bisa makan ikan atau daging untuk melengkapi nutrisi harian. Pria yang akrab disapa dr Zaidul Akbar ini mengatakan lebih baik hindari telur goreng. 

Sebab telur mengandung protein yang ketika digoreng membuat telur tersebut menjadi tak sehat lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral