Merasa Dikhianati sebagai Suami, Baim Wong Ungkap 2 Orang Ini Hingga Ceraikan Paula Verhoeven, Bagaimana Pandangan Islam? Kata Buya Yahya Layak Pisah Kalau Istri.....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Merasa Dikhianati sebagai Suami, Baim Wong Ungkap 2 Orang Ini Hingga Ceraikan Paula Verhoeven, Bagaimana Pandangan Islam? Kata Buya Yahya Layak Pisah Kalau Istri...

Jumat, 11 Oktober 2024 - 04:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tak disangka sedang dalam proses perceraian. Hal ini diungkapkan Baim sebagai suami karena merasa dikhianati. 

Dalam konferensi persnya pada Selasa (8/10/2024) sebagai Suami Baim menjelaskan alasannya gugat cerai istrinya.

Gugatan cerai Baim Wong kepada Paula Verhoeven dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak cerai Baim itu teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Berlinang air mata Baim Wong menceritakan perselingkuhan yang diklaimnya. Dilakukan Paula Verhoeven sampai rumah tangga mereka berakhir cerai.

Baim Wong menjelaskan kalau merasa dikhianati oleh dua orang sekaligus. Ia sebut ada seorang Pria merupakan teman dekat, sementara Perempuan yang ia isyaratkan sang istri, Paula Verhoeven.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita," jelas Baim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral