Bikin Emosi! Wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf Diduga Curang di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sahkan Gol Bahrain ke Gawang Timnas Indonesia, Bagaimana Hukum Islam ? Buya Yahya Tegaskan Perilaku yang....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Bikin Emosi! Wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf Diduga Curang yang Sahkan Gol Bahrain ke Gawang Timnas Indonesia, Bagaimana Hukum dalam Islam? Buya Yahya Tegaskan Perilaku yang.....

Jumat, 11 Oktober 2024 - 11:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf tengah jadi sorotan karena dianggap curang saat memimpin laga Bahrain vs Indonesia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung pada Kamis (10/10) di Bahrain.

Hal yang dianggap kontroversi juga sedikit-sedikit meniup peluit, dan masih ada keputusan Ahmed Al Kaf merugikan Timnas Indonesia, salah satunya mengesahkan gol Mohamed Marhoon yang sebenarnya telah terjebak offside di menit akhir. 

Berikut daftar dosa yang dirangkum tvOnenews.com pada laga Bahrain vs Indonesia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin paling mencolok, ialah Ahmed Abu Bakar Al Kaf mudah meniup peluit untuk menunda pertandingan.

Kemudian, Ahmed Abu Bakar Al Kaf bahkan sering kali memberikan keputusan untuk menguntungkan tim lawan. 

 

dok.kolase tvOnenews.com/Timnas Indonesia 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:13
01:02
02:38
01:01
00:53
Viral