Waktu Terbaik Shalat Tahajud Bukan Jam 3 Pagi, Bukan Hanya Rezeki Makin Lancar, Kata Ustaz Adi Hidayat Juga Bisa Percepat Doa.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Waktu Terbaik Shalat Tahajud Bukan Jam 3 Pagi, Tak Hanya Rezeki yang Lancar, Kata Ustaz Adi Hidayat Juga Bisa Percepat Doa

Jumat, 11 Oktober 2024 - 21:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Membiasakan diri untuk melakukan shalat sunnah seperti tahajud adalah hal baik. Ustaz Adi Hidayat menjelaskan seputar amalan baik yang sangat dianjurkan.

Tentu bukan hanya pahala bisa didapatkan tapi banyak keistimewaan lainnya, apakah benar bisa ampu lancarkan rezeki hingga pengabulan doa lebih cepat? simak penjelasan di bawah ini. 

Beragam amalan baik dalam agama Islam dianjurkan untuk menyempurnakan ibadah utama dan meraih banyak pahala. Salah satu sunnahnya itu tahajud sangat dianjurkan. 

 

dok.ilustrasi freepik/shalat 

 

Meskipun shalat sunnah, dipahami banyak keutamaan yang bisa didapatkan. 

Selain dari itu, ada amalan baik lainnya yaitu zikir. Hal ini jadi saran baik dari Ulama Muda Indonesia itu yang mengajak menerapkannya. 

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan amalan zikir ini, berfungsi semakin memudahkan doa atau hajat, dan seseorang cepat dikabulkan bila dibaca setelah shalat tahajud.

Mengutip dari ceramah dari YouTube Adi Hidayat Official, dikutip Jumat (11/10/2024). Ustaz Adi menjelaskan amalan zikir dan doa shalat tahajud.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral