Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dalam Wrap Up Forum yang Jadi Bagian dari Religion Festival Kemenag dan Kick Off Hari Santri di Jakarta, Rabu (9/10/2024)..
Sumber :
  • tim tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Ini 26 Penghargaan yang Dicapai Kemenag dalam Lima Tahun Terakhir

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kementerian Agama (Kemenag) meraih 26 penghargaan dalam lima tahun terakhir.

Salah satunya yang didapat Kemenag adalah Penghargaan sebagai Penyediaan Aplikasi Haji Terbaik dari Menteri Haji Saudi.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, capaian ini bukanlah karena ia yang menjabat. Namun merupakan rangkaian panjang dari perjalanan Kemenag.

"Bukan tiba-tiba karena Yaqut jadi Menteri, lalu Kementerian Agama (Kemenag) jadi hebat. Itu tidak. Pemimpin Kementerian Agama sebelumnya sudah mulai sehingga sejarah besar Kemenag hari ini bisa kita rasakan," kata Menag Yaqut dalam Wrap Up Forum yang menjadi bagian dari Religion Festival Kemenag dan Kick Off Hari Santri di Jakarta, Rabu (9/10/2024).

"Kita hanya melanjutkan dan belajar dari orang-orang sebelum kita. Apa yang baik kita teruskan. Sebagai terobosan dan inovasi terus kita lakukan. Perbaikan tidak boleh berhenti kita lakukan," lanjut Menag.

Gus Men, sapaan akrabnya lalu mengatakan, Kemenag akan terus berkomitmen untuk menjadi role model dalam pelayanan publik. 

Pencapaian yang sekarang ini menurut Gus Men adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh ASN di Kemenag. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
06:44
02:17
00:52
03:18
01:00
Viral