Jadi Tokoh Islam yang Dikabarkan Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Profil Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.
Sumber :
  • tim tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Tokoh Islam yang Dikabarkan Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Profil Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu tokoh agama yang juga dipanggil oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto adalah Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar.

Prof Nasaruddin mengaku terkejut dirinya dipanggil oleh Prabowo Subianto ke Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Saya betul-betul sangat surprise ya. Saya tidak menyangka dan saya kaget, saya tidak  pernah membayangkan," ujar Nasaruddin Umar kepada awak media yang ada di depan rumah Prabowo pada Senin (14/10/2024) malam.

Prof Nasaruddin mengaku tidak pernah ada pembicaraan soal posisi menteri bersama Prabowo atau orang di sekitar lingkungan Partai Gerindra.

Namun, pada Senin sekitar pukul 18.00 WIB, dirinya mendapat undangan dari ajudan Prabowo Subianto untuk datang ke Kartanegara.

Dia pun lantas diminta Prabowo untuk membantunya di kabinet yang akan datang.

"Enggak pernah menyangka, enggak pernah membayangkan. Saya hanya bekerja profesional di bidang saya di Istiqlal dan di perguruan tinggi sebagai dosen," tandas Prof Nasaruddin.

Namun terkait posisi menteri yang ditawarkan Prabowo, Prof Nasaruddin Umar masih enggan menyebutkannya.

Namun, ia memastikan tugasnya tidak akan jauh dari aktivitasnya di bidang keagamaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral