Ustaz Adi Hidayat (UAH) bicara orang tertentu ini layak mendapat guyuran sedekah terbaik agar rezeki berlimpah dan doa dikabulkan.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official & IstockPhoto

Berniat Sedekah Terbaik Tolong Kasih ke Orang ini, Pesan Tersirat Ustaz Adi Hidayat: Rezeki Mengepul dan Doa...

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:33 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat mengatakan ada orang-orang tertentu untuk mendapat guyuran sedekah terbaik agar diberikan rezeki.

Selain rezeki, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan amalan doa juga dikabulkan Allah SWT. UAH sapaan akrabnya mengatakan keutamaan tersebut jawaban dari sedekah terbaik diberikan kepada orang ini.

Ustaz Adi Hidayat mengabarkan sedekah terbaik diguyurkan kepada orang-orang tertentu telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad SAW melalui sabdanya.

"Itu begitu antum kirimkan (sedekah), Demi Allah saya katakan, di hadis Al Bukhari, di kitab Al Adabul Mufrad, bukan cuma mendapatkan lipatan pahala kalikan 700 lebih," ungkap Ustaz Adi Hidayat dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube Adi Hidayat Official, Selasa (15/10/2024).

Ustaz Adi Hidayat menuturkan keutamaan sedekah terbaik juga mendapatkan manfaat besar lainnya tidak hanya pahala beratus kali lipat.

Ilustrasi sedekah terbaik ke orang tertentu agar diguyur rezeki
Sumber :
  • Istockphoto

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral