Potret kebersamaan Sarwendah Tan dengan Betrand Peto alias Onyo (kiri) dan Ruben Onsu (kanan).
Sumber :
  • Kolase Instagram/@sarwendah29/@ruben_onsu

Sarwendah Akui Kerepotan Asuh Betrand Peto sejak Cerai dari Ruben Onsu, Pesan Buya Yahya Jangan Sembarangan Adopsi Anak Angkat

Rabu, 16 Oktober 2024 - 05:04 WIB

tvOnenews.com - Selebritis sekaligus penyanyi Sarwendah Tan membicarakan kebiasaan mengasuh Betrand Peto semenjak pisah dari Ruben Onsu diputuskan secara verstek oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (24/9/2024).

Sarwendah telah berstatus cerai dengan Ruben Onsu haru menjalani kehidupan barunya merawat sang anak angkat, Betrand Peto dengan kedua anak kandungnya, Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu.

Sejak Sarwendah tidak bersama Ruben Onsu, ia menyampaikan kebiasaan mengasuh Betrand Peto, Thalia, serta Thania. Ia membeberkan setiap buah hati mempunyai perbedaan karakter.

Mantan istri Ruben Onsu itu juga menyinggung cara merawat Betrand Peto alias Onyo. Sarwendah menyoroti sang anak angkat yang semakin bertumbuh besar tanda semakin dewasa.

Sarwendah blak-blakan memberikan pengakuannya merasa kebingungan cara memperlakukan Betrand Peto yang kini tidak ada sosok Ruben Onsu di rumahnya.

Foto Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
01:23
06:15
01:17
02:16
08:26
Viral