Diperiksa sebagai Saksi dalam Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Ngaku Jadi Wanita Mandiri Nggak Dinafkahi Harvey Moeis, Ingatkan Pesan Buya soal Gaji Suami.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Diperiksa sebagai Saksi di Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Ngaku Jadi Wanita Mandiri Nggak Terima Nafkah, Ingatkan Pesan Buya soal Gaji Suami

Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Artis Sandra Dewi dipanggil dalam sidang kasus korupsi Timah pada Kamis (10/10) yang menyeret sang suami Harvey Moeis. Dalam keterangannya, ia mengaku jadi wanita mandiri

Hal ini pun sontak menarik perhatian publik, terutama netizen di Media Sosial (Medsos). Katanya, Harvey hanya memberikan uang untuk kebutuhan rumah tangga dan anak saja.

Jawaban Sandra yang menanggapi pertanyaan Hakim dalam Sidang tersebut digelar di Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat. 

"Apakah setiap bulan Terdakwa ini memberikan uang?" tanya hakim ketua Eko Aryanto di ruang sidang.

"Kepada saya tidak Yang Mulia, tapi untuk keperluan rumah tangga seperti membayar listrik, air, gaji karyawan di rumah, suami saya mentransfer ke asisten pribadi saya, karena saya meminta aspri saya untuk mentransfer biaya listrik, air, juga uang sekolah anak, les anak, semua kebutuhan rumah suami saya tranfser ke asisten saya. Tapi untuk kebutuhan sendiri saya bayar sendiri Yang Mulia," jawab Sandra.

Lebih lanjut, Sandra Dewi menjelaskan dirinya sudah terbiasa hidup sebagai wanita mandiri tanpa perlu meminta uang ke orang tuanya, termasuk suami. 

"Bukankah itu kewajiban suami, artinya setiap penghasilan suami kan diserahkan ke istri, umumnya kan begitu walaupun istri punya penghasilan?" tanya hakim lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
02:12
Viral